Kamis, 28 Januari 2010

Semua Karena Angkot !!!!

OMG!!!!!!!!! (Orang Makan Gajah!) wkwkwk ^^! tau gak sih?? Hampir aja Jakarta berduka. hwhwhw ^^v. Gak deh!
Tadi gue hampir diusir dari sekolah!!!! Gila! Gara-gara gue telat! mmmmppprrrrrtttt >.< !! Gila!! bener-bener...! Huuufffftttttt!!! Pahit idup ini makjang!! *** Seperti biasa gue bangun pukul 05.00 pada pagi hari untuk pergi ke sawah membantu ayah mencangkul. (lho??) haaha! gak lah! Untuk pergi sekolah. Gue jalan sempoyongan ke taman belakang buat ngambil handuk. Mata gue masih burem-burem. Nyawa gue belon ngumpul semua. hooooaaaaammmmmmm!!! Ngantuk banget!! Gue sempoyongan lagi ke kamar mandi. Narok anduk ke gantungan, trus keluar lagi. Gue mau sisiran dulu. Keren kan gue?? mau mandi aja pkek sisiran! hahaha. Biar gak kusut ntar kalo lagi keramas. Coba aja metode gue. AMPUH!!! hehe.. Gue masuk kamar mandi dan tentunya mandi. cebar..cebur...cebar...cebur!! Segeeeeerrrrrr!! Bugeeeerrrrr!!!! Lempeeerrrrr!!!! Bbbbrrrrrrr!! wkwkwk! Gue keluar dari kamar mandi dengan tubuh yang dilapisi handuk berwarna pink. Langsung cabut ke sekolah! haha! nggak lah! Masa iya kostum ala alien gitu gue pake ke sekolah! hwhwhw.. Noway!! Gue masuk kamar buat pke baju. Gue ambil seragam yang udah tergantung rapih, bersih, sampe ada bintang-bintangnya, trus langsung memakaikannya pada badan gue yang berbentuk abstrak. hehe ^^v. (Ga lupa pke underwear). Setelah itu gue masuk ke kamar rias. Gue ambil hand&body lotion gue trus melumurkannya ke tangan serta kaki gue yang jumlahnya 8! Jadi kadang-kadang sebotol langsung abis! hahaahah. kagak lah! Gue sisiran, bedakan, pake kaos kaki n' sepatu. Lalu gue keluar dan semua mata tertuju padaku!! hahaha... semacam wajah gue mengalihkan dunia tikus gitu deh! Gue ambil susu yang tersedia di meja makan (enq khn jadi gue? semua tersedia! hahaha). Gue liat jam dan masih menunjukkan jam 6 kurang 10 menit. Gue minum susu sambil nungguin temen gue, Denada, dateng buat berangkat bareng. Dan makhluk langka yang gue tunggu2 akhirnya dateng juga!! Gue pamitan sama ortu dan kami berangkat. Sebelum ke pangkalan angkot, gue n' Denada jemput temen gue yang satu lagi! namanya Liza. Barus deh dari situ langsung meluncur ke pospol tempat para kendaraan bintang 5 itu ngetem. Dan sialnyaa,, nunggunya SUPER DUPER LAMA !!!! Emang gini nih angkot Medang(daerah perumahan gue)! Harus sampe bener-bener penuh dulu baru jalan. Ni juga salah satu faktor keterlambatan gue masuk sekolah.!!!!
Lalu, penuhlah kendaraan bintang 5 ini. Dan dia jalan. Sialnya lagii,, jalannya SUPER DUPER LAMBREEETTT !!!!! AAAARRRRGGGGHHHH !!! Rese ! (kayaknya gak usah gue ceritain lagi yak di angkot! soalnya bisa bikin kalian semua terharu! banyak adegan-adengan 59 tahun ke atas.)

***
Sampailah kita di sekolah! Pas baru nyampe gerbang, gue liat anak-ana yang kebagian jam OR pertama, udah pada pemanasan lari! GYYYAAAAAKKKHH!!! gaswat sodara-sodara! telat banget ini!!!!! Gue lari sekenceng-kencengnya. Satpam yang jaga bilang kalo gue telat 15 menit! OMG! astaga naga!! Dengan lesu gue jalan ke guru piket. Gue bisa menghela nafas yang sangat panjang, sampai-sampai semua orang pingsan kebauan, karena guru piketnya itu guru Favorit gue. Si Pak Dadang. (nama disamarkan). hehe. Tapi ternyata ada neraka jahanam! Pas gue baru aja menginjakkan kaki di lantai sekolah, si Ibu Ani(samarkan namanya) langsung bilang,

Bu Ani : Yang udah telat 3x suruh pulang aja pak.
Gue : (dalem ati) Inang!! buset! Gue udah 3x telat !!!! (gue jalan ke depan meja si Mr. Duddy).
Pak Dadang : adduh. Claudia ya. Semoga belum 3x yah.
Gue : Udah 3x Mister.. (lalu sedikit demi sedikit air mata bercucuran keluar dari mata gue. yaiyalah!!! nangis gue!! masa udah nyampe sekolah disuruh pulang! mati aja!!)
Pak Dadang : Aduuh.. gimana ini? udah tiga kali.. (Lalu menataop gue dengan tatapan iba.)
Pak Dadang : Wah! si Curie (denada maksudnya itu) juga telat. Waaahhh!! Udah 3x juga..! Gimana ini?? ( si bapak udah ketakutan aja.)
Gue, Liza, Denada : (nangis. tapi gak sampe jerit2an!! cuma ngeluarin air mata aja. belum sampe tahap ingus.)
Pak Dadang : Gimana ini ya? Coba deh tunggu sebentar. Mr. usahain biar gak pulang.

Terpujilah engkau wahai Pak Dadang!! hahahaha...

***
Dan akhirnya!! Gue gak jadi pulang!! yeeeeyyyy....! Itu smw berkat sang penakluk api. hahaha! Gue gak ngerti deh gimane ceritanya bisa dia minta ijin. yang jelas dia nunjukin satu video gue yang lagi ngedekor panggung bersama teman-teman OSIS, n' pas gue lagi nyanyi sama vocal group ke kepsek. Dan setelah selesai ngasi liat tuh video, Pak Dadang keluar dari ruangan kepsek, trus tersenyum bahagia. Pas bel jam pertama bunyi, gue langsung disuruh masuk kelas sama si kepsek! bwakakakak!!! senangnya hatiku turun panas dememku !!!! hwhwhw ...
Kalo yang jaga bukan Pak Dadang, gak tau dah tadi gue udah kayak gimana. Thank you so much buat Pak Dadang deehh !!
Ini semua gara2 angkot medang!!!! huuh ..>.<...
Buat pak supir, lain kali jaga perasaan anak-anak tanpa dosa ini pak. Hampir aja tuh tadi 3 cewek cantik mau diusir. Untung ada yang nolongin. Kalo nggak, yah gak tau deh tadi angkot bapak-bapak sekalian diapain sama bodyguard" saya!! huahahaha (tertawa penuh kemenangan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar