Selasa, 26 Januari 2010

Nyeseell ituu datengnya pasti belakangan ..!

Membuang-buang kesempatan yang ada. Padahal ksempatan nggak dateng dua kali. andai waktu bisa di ulang lagi, mencoba untuk brusaha mendapatkannya. Tapi apa yang udah terjadi? :'( udahlah... Itu hanya angan-angan yang gak akan pernah terjadi lagi ...... sekarang dia bersamanya... brsenang2 walau hati sangat perih..

***
yayayaaa....! Gue percaya kesempatan itu emang gak dateng dua kali. (kalo ada yang mo ngasih yg kedua kalinye jg gakpapa siih...! wkwkwk). Sekilas gue baca status FB temen gue. Isinya tentang penyesalan seorang ibu tiri pada anjingnya.. (lho???)
Kalo cewek (normal) paling nyesel gara-gara cowok. Gak jauh-jauh dari situ lah. Nyesel nolak cowok lah, nyesel mainin cowok lah, nyesel benci sama cowok ini lah, nyesel nyuri boxer cowok lah, atau nyesel gak jadi cowok. (lah???)
ckckck .. penyesalan datengnya dari cowok. Misalnya kisah hidup temen gue niihh... sebut aja dia Dini (disamarkan). wkwkwk!! Ceitanya si Dini ini sitaksir sama cowok. Sebut aja si cowok ini namanya Jajang. Si Jajang naksir sama Dini. Jajang ini anaknya baik hati, rajin belajar, rajin berdoa, rajin menabung, rajin cebok, rajin ngasih makan ayam, rajin menzalimi, dan segala sebangsa rajin-rajin lainnya....!!! (yang rajin menzalimi kagak yeee..! boong!)
Nah! Pada suatu hari, si Jajang ada rencana mo nembak Dini. Dan rencana ini sampai di telinga Dini. Dini sangatlah terkejut!! Sampai" dia meluncur ke planet pluto, menembus atmosfer, dan BLAAAMMM!!! meledak di matahari.. (lebay plus jayus mode : on). haha ! kagak lah! dia kaget aja. Trus dia bingung. Mo nerima apa kagak. Gue saranin dia buat nerima. Tapi dia gak mau. Alesannya dia gak suka sama jajang. Cz mnurut die Jajang gak cakep. Alias *some text missing* ! ckckck.. pahit hidup ini Nak. Tapi menurut gue Jajang itu baik banget!! Trus gak jelek-jelek amat koq. Menurut penglihatan gue siiiihh....
Okey! back to the topic!! Sbelum prosesi penembakan dimulai, si Jajang cek n' ricek dulu ke gue (secara gue temennya Dini getoh!!), kalo si Dini suka juga gak sama Jajang. Dan gue jawab yang sejujurnyahhhhhh!!! Otomatis si Jajang shock dan pingsan, lalu dibawa ke RSCM lalu diotopsi!!! wkwkwkwk!!! ya nggak lah!!!! emang udah ninggal!! Si Jajang Shock bgt nih! Gue berusaha menghibur dia dengan kata-kata sok bijak gue.
"Sabar ya, Jang. Suatu saat lu pasti bakal dapetin cewek yang lebih baik dan tetunya ngerasain hal yang sama ke lu." jengjeng!! keren kan??? wkwkwwk! biasa sih menurut gue. Gue sudah biasa menyebutkan hal itu pada publik. Sebangsa kecoak-kecoak, dan nyamuk-nyamuk kecil!! huahahahahahahahaha!!!
Keesokan harinya, di sekolah gue tercinta, gue ngebahas soal Jajang ke si Dini. Dengan tampang ambisius, mo meletus, makan kaktus, langsung mangtus!! (ada yang tau gak mangtus apa?? *yg jawab: ngaaaaaaak!!* yaudah! sama kita kalo begitu. Gue juga bingung napa gue bisa ngetik tuh kata aneh bin alien!) back to the topic!! Nah! gue tanya tuh sama Dini.

Gue : Din! Koq gak lu terima? kasian tau!! Dia udah baik banget sama lu!
Dini : Iya! Gue tau dia baik! baik banget malah. Tapi muka dia itu....! J***K!!
Gue : Ih ! parah lu! nggak koq! Dia lumayan ah menurut gue!
Dini : Jangan maksa gue dong!!! Sekali gue gak suka, gue tetep gak suka!!
Gue : Yaudah! terserah lu.. Ati-ati kemakan omongan...
Dini : Iye! terserah dah....

Dan apa yang terjadi sodara2 sekaliaaaaannnn????????????? Ternyata!!!! Kata-kata gue adalah berkah bagi para umat manusia!!! jiaaaghh!! Lu masih inget gue bikin kata-kata penghiburan buat Jajang?? yang gue bilang dia bakalan dapet orang yang lebih baik?? Dan ternyata,, BENERAN TERJADI!! It's amazing you know???????? wowowooooo..... selang kira-kira 5 bulanan, si Jajang jadian sama cewek yang jauh lebih cakep dari Dini. Waw!!! (jahat gak sih kata-kata gue? Sorry buat Dini. emang kenyataan. wkwk). Itu yang terjadi pada si Jajang Markojang.

How about Dini???? ya! memang benar!! Dia makan omongannnya sendiri sampai dia kenyang!! wahaha! Dia nyesel udah nolak Jajang. Dan pada saat Jajang udah punya cewek, dia baru merasakan perasaan suka pada si Jajang. Gak nurut sih sama gue! Gue udah suruh terima, malah ngeyel. Coba nurut. Kata-kata gue udah terbukti 00,99% berkah bagi para umat manusia! Jadi jangan main-main sama mulut saya! wkwkwk..
Yaaaahh! Kasian juga ngeliatnya. Sukanya kesiangan. ckckck. Pahit hidup ini kawan..! Makannya..! Lain kali jangan ngeyel kalo dibilangin sama mama. Jadi gini kan urusannya!! Huh... Anak yang nakal.. ckckck ... hwhwhw ..

Apa Boleh buat ......

PENYESALAN SELALU DATANG TERAKHIR .....

Pipiisss ,, Lampeet ,, and ,,, Ga Eul !! wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar